Penyebab jerawat batu

5 Apr 2017

Banyak mungkin menjadi masalah yang orang yang sangat mengganggu dan sakit. Banyak sederhana dan menunjukkan wajah Anda kotor dan berminyak. Pembagian kistik jerawat sulit diatasi karena proses penyembuhan memakan waktu lama.

merek Anda telah diberi banyak, hal ini membantu Anda langsung memberikan perawatan ekstra dari kulit Anda. Biasanya penderita jerawat memiliki orang-orang yang baru menjadi dewasa muda. Cystic jerawat dianggap paling inovatif sebagai jerawat kistik dapat meradang dan dapat memperpanjang hampir memiliki banyak.

Baca juga : Cream penghilang bekas jerawat

Jerawat jenis ini jika terjadi pada wajah, kekhawatiran -nnọọ. Tentu saja, Anda tidak ingin Dong wajah cantik tertutup tumor yang menyebalkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan jerawat kistik di wajah Anda.

Penyebab jerawat batu

1. Kosmetik

Alasan pertama adalah kosmetik. jerawat kistik dapat mengajukan permohonan untuk hiasan pohon di sekitar dan tidak dibersihkan dengan sempurna. Dengan demikian, saluran pori-pori tersumbat dan menyebabkan jerawat.

Selain kandungan minyak dan teralalu banyak bahan kosmetik juga bisa penampilan menyebankan jerawat pada wajah.

Lihat juga: 11 Obat alami untuk menghilangkan komedo di hidung

Minyak 2. kelenjar ditransfer


Faktor kedua adalah kelenjar minyak berlebih. Pada dasarnya, kulit berminyak juga prnting, bertujuan untuk melembabkan kulit. Namun, jika industri minyak juga tidak baik untuk kulit karena akan menjadi faktor dalam menghadapi jerawat.

paparan 3. matahari


Alasan ketiga adalah karena di bawah sinar matahari. Karena ada beberapa jenis kulit sangat sensitif terhadap sinar matahari langsung, yang dapat berkembang dalam menghadapi jerawat cystic.

4. sel-sel kulit mati yang berlebihan


Empat alasan besar adalah karena sel-sel kulit mati berlebih. Selain itu, karena kelenjar minyak begitu banyak, jerawat cystic juga bisa disebabkan oleh kelebihan sel kulit mati dan folikel rambut, dan disebabkan oleh jumlah bakteri penyebab jerawat seperti proionibacteria.

Juga membaca: Bagaimana untuk membantu menyingkirkan komedo harus

5. sel-sel kulit yang tidak normal petumbuhan

Alasannya adalah karena pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal. Munculnya jerawat cystic juga dapat dibuat untuk kulit Anda tidak normal. Nah, kulit yang tidak normal akan mampu meregenerasi kulit dan cepat dan dapat menyebabkan jerawat kistik pada wajah.

Nah, dalam menangani penyebab jerawat cystic pada wajah. Jika penilaian di atas, tidak jelas, atau Anda ingin berbagi silakan komentar di bawah ini ya Gais. Semoga bermanfaat.

pengobatan jerawat dapat dilakukan dengan dua cara, satu obat kejang terutama direkomendasikan untuk menghilangkan bekas jerawat yang digunakan. bekas jerawat dapat menyembuhkan karena kulit dari jerawat. bekas jerawat, ada merah dan hitam. Warna merah adalah karena muncul bekas jerawat dan jerawat.

Setelah banyak bekas luka ketika bekas luka berakhir perlahan. bekas jerawat hanya sebagai sulit untuk menangani banyak. Untuk menghilangkan bekas jerawat kadang-kadang memakan waktu lebih lama daripada jerawat itu sendiri. Dapat memproses datang secara alami beregenerasi setiap 28 hari melalui kulit. Tapi untuk bekas jerawat tidak dapat terlalu lama melampaui kebutuhan sistem medis.


TAGS jerawat


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post